Minggu, 12 Oktober 2014

Idul Adha Bersama Keluarga Oleh ; Nurtinatul Ahliyah



Tepat pada tanggal 15 oktober 2013 hari selasa, hari itu adalah hari idul adha.Pada pulul 06.00 saya berangkat dari rumah menuju kesurau untuk sholat idul adha. Lebih ksalnya laggi ada anak muda yang mau masuk kesurau saling dorong-mendorong untuk bertakbir. Saya sempat berfikeir “ kemana sih santri-santrinya sudah jam 6 lewat masih belum ada bunyi takbiran, jadi mulai tadi subuh tidak ada bunyi takbiran.


Nyampek surau jam 06.05. nyampeknya disana masih belum ada suara takbir berkumandang, saya kira berangkat dari rumah sudah telat tapi kenyataanya masih beberapa orang yang datangPukul 09.30 anak-anak hijau hitam (HMI) kerumah untuk silaturrahmi, walaupun saya tidak ikut berkeliling kerumah yang lain untuk silaturrahmi. Saya sangat berkesan, walaupun ada sedikit perbedan di tahun idul adha kemarin kelililing bersama anak kontrakan, tahun idul adha sekarang bersama hijau hitama (HMI). Tapi saya tetap menjaga kekeluargaan tuk mejalin hubungan silaturrahmi ini bersama kalian semua baik anak kontrakan, anak hijau hitam (HMI). Saya tidak akan melupakan kalian semua.


Idul adha tahun sekarang tetap sama tidak ada yang kurang walaupun ada sedikit perbedaan ditahun kemarin keliling bersilaturrahmi bersama anak kontrakan di tahun sekarang berilaturrahmi bersama hijau hitam (HMI).

“idul adha sekarang tambah rame dari pada tahun kemarin. Apalagi bertambah keluarga dari hijau hitama dan keluarga tunangan”

“pereratlah tali hubungan silatrurraHMI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar