Kamis, 01 Mei 2014

SINERGITAS LEMBAGA DAN MAHASISWA - Misruji


 
Ketika melihat kampus kosong merupakan hal yang tidak logisatau tak meyakinkan hati saya bahwa inilah kampus.momentum liburan merupakan momoent-moment untuk mahasiswa untuk bereaksi  juga berinteraksi di luar kampus.kemungkinan besar hanyha sebagian kecil mahasiswa untuk meluangkan waktunya sejenak baca baca dan berdiskusi.Pada liburan ini masih banyak hal yang memungkinkan untuk segera di benahi oleh kampus.prodi yang tutup,perpus ynag terkunci menjadi hal biasa di kampusku tercinta ini.
Namun kunjungan yang paling mudah di singgahi oleh mahasiswa dalam kampus setiap waktunya tanpa tutup kecuali malam di karenakan kampus memang di tutup adalah kantin.begitu sebaliknya penjaga kantin kita yang begitu optimal melakukan pelayanan serta menyediakan apa saja yang di inginkan oleh pengunjung yang datang. Adanya pekerjaan ganda yang di lakukan oleh para pengelola atau dosen membuat tidak maksimal,tetapi hal itu sudah mulai di lakukan.     Yang kurang hari ini kerja sama dengan mahasiswa yangh kemungkinan siap untuk bekerja sama.sehingga kampus juga bisa aktif sehingga pelayanan kampus mahasiswa untuk melayani mahasiswa.
Selain pendidikan formal yang didapat di dalam kelas mahasiswa yang di delegasikan oleh ormawa menjadi paham status administrasi yang jelas di kampus.hal itu dapat  upayakan dari pengurus harian yang telah dimisioner sehingga pengurus harian yang sudah off ada kegiatan serta pembinaan yang jelas  terhadap pengurus yang baru di setiap ormawa.banyak manfaat unutuk satu pandangan ini.hal ini dapat di pelajari melalui anak-anak yang berprestasi. (Popo/K/P3A/HMI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar